Sugesti dan Afirmasi untuk kekebalan tubuh


NobelPrize2011-Medicine-1-small“Saya meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh saya untuk melawan penyakit.”

“Saya ingin sehat, bahagia, dan menikmati hidup yang makmur. Saya memberdayakan diri sendiri di semua wilayah hidup saya, termasuk sistem kekebalan tubuh. Sekarang saya optimis bahwa sistem kekebalan tubuh saya dapat melawan organisme yang menyerang.”

“Saya membayangkan tubuh saya seperti sebuah kerajaan. Saya ingin mempertahankan kerajaan saya agar tetap sehat dan harmonis. Saya adalah penguasa di kerajaan saya… dan dapat memerintahkan sel-sel serdadu yang sangat banyak untuk ber-perang dan melindungi kerajaan saya dari invasi musuh. Saya membayangkan mengirim sel-sel yang seperti serdadu yang di-persenjatai dengan pedang… mencari penyusup, virus-virus yang tidak diinginkan; serdadu saya pintar. Sekarang saya menyebut serdadu saya T-soldiers. Mereka adalah serdadu khusus… sangat kuat dan hebat. Bahkan sekarang ada perekrutan dan pelatihan T-soldiers barn. Saya membuat lebih banyak T-soldiers sekarang… melatihnya untuk menyerang para penyusup, virus-virus barbar yang tidak diundang. T-soldiers saya mengetahui perbedaan an-tara sel sehat dan penyusup. Dan ketika mereka menemukan penyusup, T-soldiers akan membuang penyusup itu… dengan cepat dan ahli… sehingga kerajaan saya kembali damai… kerajaan saya… kerajaan tubuh saya. Dan ketika T-soldiers selesai membersihkan penyusup, saya mengirimkan pesan khusus untuk mcnenangkan T-soldiers setelah bertempur… dan memulangkan mereka… di-mana mereka dapat beristirahat agar siap untuk pertempuran berikutnya.

“Kesehatan saya penting… karena saya orang yang penting. Saya cakap dan menghargai diri sendiri. Saya berhak mendapatkan kesehatan dan kemakmuran. Saya merasa nyaman dengan apa dan siapa din saya. Dunia menjadi tempat yang lebih baik karena saya ada. Saya adalah orang yang baik dan saya berhak diperlakukan dengan baik…diperlakukan dengan hormat. Saya berhak memperlakukan diri sendiri dengan baik… memperlakukan tubuh saya dengan hormat. Saya mengizinkan diri saya untuk mendapatkan sistem kekebalan tubuhyang sehat dan sempurna… sistem kekebalan tubuh yang sehat dan sempurna. Sistem kekebal an tubuh saya akan berfungsi dengan sempurna. Pikiran saya mengetahui bagaimana cara mengaktifkan proses bawah sadar untuk menciptakan keharmonisan yang sempurna di dalam tubuh saya. Pikiran bawah sadat saya mengaktifkan proses bawah sadar untuk menciptakan kesehatan yang sempurna  dan keharmonisan. “Kesehatan dan keharmonisan total, sekarang.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.